Rabu, 14 Maret 2012

Peringatan Ultah ke-79 Persib Digelar Dua Kali







Bandung - Persib Bandung tepat berusia 79 tahun pada Rabu (14/3/2012). PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berencana menggelar perayaan secara khusus selama dua hari di dua tempat berbeda pada Kamis (15/3/2012) dan Jumat (16/3/2012).

Kamis (15/3/2012), acara digelar di Stadion Si Jalak Harupat bertepatan dengan duel kontra Arema Indonesia. Acara akan dimulai pukul 14.00 WIB saat rombongan Persib tiba di stadion.

Sebelum peluit kick off ditiup wasit, bakal dilakukan pemotongan tumpeng dan diserahkan pada kapten Persib Maman Abdurachman, Manajer Umuh Muhtar serta Walikota Bandung Dada Rosada.

"Kami mengundang bobotoh untuk hadir di stadion memeriahkan peringatan ulang tahun Persib," kata Direktur PT PBB Muhammad Farhan dikutip dari situs resmi Persib, www.persib.co.id.

Untuk menambah meriah suasana, bobotoh yang sebelumnya sudah memiliki tiket akan mendapat bendera kecil Persib. Total, ada 40 ribu bendera kecil yang disiapkan untuk dibagikan pada bobotoh.

Di dalam stadion, bendera raksasa Persib berukuran 25 meter x 15 meter.
Bendera itu nantinya akan dibentangkan dan diputar searah jarum jam di tribun penonton.

Sementara pada Jumat (16/3/2012), acara syukuran akan kembali digelar. Tempat yang akan digunakan yakni di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Acara tersebut merupakan acara ramah tamah dan hanya akan diisi para tamu undangan alias terbatas. Mereka yang diundang yakni PS (Persatuan Sepakbola) anggota PSSI Kota Bandung, mantan pemain, perwakilan bobotoh, serta Walikota Bandung Dada Rosada.

"Acara ramah tamah akan dibuka dengan pemutaran video kilas balik perjalanan Persib. Selain syukuran, nanti juga ada peresmian Graha Persib," jelas Farhan.

Gedung Graha Persib awalnya merupakan Kantor PT PBB dan Cafe Persib. Nantinya, gedung tiga lantai itu akan dinamai Graha Persib.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar